Floating Leaf Bud

Monday, October 3, 2016

'Tembak' gebetan pakai 999 jeruk bali, pria ini malah ditolak

http://pelangi99.com/app/Default0.aspx?lang=id



PELANGI99 . COM - Seorang mahasiswa China mengungkap rasa cintanya kepada pujaan hati dengan memberikan 999 buah jeruk bali. Dibentuk dengan lambang hati, celakanya, usaha pria asal Guangzhou ini sia-sia dengan mendapat penolakan.

Meski sudah mencoba menarik hati sang pujaan dengan buah kesukaan yang dibentuk gambar hati, hal tersebut tidak membuatnya luluh.

Diberitakan harian setempat, Apple Daily, prosesi 'penembakan' dilakukan di sebuah pusat perbelanjaan. Sontak membuat kerumunan orang banyak melihat kejadian tidak biasa ini.







WWW.PELANGI99.COM - Situs Judi Kartu Online Eksklusif dan Terpercaya

"Aku sudah menyukaimu sejak hari pertama kita bertemu, dan sekarang saya ingin setiap orang tahu rasaku pada mu. Maukah kau jadi pacarku?" tanyanya seperti dikutip dari laman Shanghaiist, Selasa (7/9).

Wanita berparas cantik ini sontak kaget bukan main atas usaha maksimal pria tersebut. Sudah lama menjalin hubungan sebagai teman, membuat sang wanita akhirnya tetap memilih menjadi teman.

http://pelangi99.com/app/Default0.aspx?lang=id

Mendengar penolakan secara halus tersebut membuat pria ini tetap tegar. Tidak tahu ingin dikemanakan 999 jeruk bali tersebut, atas izin keduanya buah itu diambil secara cuma-cuma oleh orang-orang yang menonton pertunjukan 'penembakan' gagal tersebut.


CALL & SMS : +855 166 75 661
PIN BBM : 2B3D585E
YAHOO : pelangi99_cs@yahoo.com
SKYPE : Pelangi99
FACEBOOK : Pelangi99

No comments:

Post a Comment