Floating Leaf Bud

Tuesday, October 4, 2016

Malaysia tangkap 9 warga Australia karena bugil saat tonton F1

http://pelangi99.com/app/Default0.aspx?lang=id
 

PELANGI99 . COM - Polisi Malaysia menangkap sembilan pria warga Australia, termasuk seorang pejabat penasihat pemerintah, lantaran mereka menonton balapan Formula 1 di Sirkuit Sepang Ahad lalu dalam keadaan bugil.

Pejabat pemerintah Australia membenarkan seorang penasihat menteri ditangkap bersama delapan pria lain berusia antara 25-29 tahun. Mereka ketika itu hanya memakai celana dalam bergambar bendera Malaysia dan menari-nari.

Polisi Malaysia Abdul Aziz Ali hari ini mengatakan warga Australia yang ditangkap itu kini sedang diselidiki karena "menghina dengan sengaja memakai cara provokasi untuk melanggar ketertiban".




WWW.PELANGI99.COM - Situs Judi Kartu Online Eksklusif dan Terpercaya

Menurut Abdul Aziz kepada kantor berita the Associated Press, mereka terancam enam bulan kurungan, membayar denda, atau keduanya jika terbukti bersalah.

Kepala eksekutif sirkuit Sepang Razlan Razali mengatakan kepada new Straits Times, para pria itu memang layak ditangkap dan ditindak.

"Itu memperlihatkan betapa mereka tidak menghormati warga Malaysia. Itu kelakuan bodoh warga asing yang tak punya rasa hormat terhadap budaya," kata dia.


CALL & SMS : +855 166 75 661
PIN BBM : 2B3D585E
YAHOO : pelangi99_cs@yahoo.com
SKYPE : Pelangi99
FACEBOOK : Pelangi99

No comments:

Post a Comment