Floating Leaf Bud

Wednesday, July 13, 2016

Perlawanan Sengit Tikus dengan Ular, Siapa yang Menang?




Pelangi99 . com - Aksi dramatis diperlihatkan oleh seekor induk tikus yang terekam kamera sedang menyelamatkan anaknya yang menjadi mangsa seekor ular.

Dalam video yang menegangkan itu terlihat, sang ular berusaha melarikan diri setelah berhasil membawa seekor anak tikus di mulutnya.

Tak mau anaknya menjadi korban, induk tikus mengejar dan menggigit ekor ular tersebut berkali-kali.


WWW.PELANGI99.COM ~ Situs Judi Kartu Online Eksklusif dan Berkelas

Dalam video klip berdurasi 20 detik itu usaha induk tikus menyerang ular berkali-kali membuahkan hasil. Si ular melepaskan anak tikus itu dari mulutnya.

Anak tikus itu pun tergeletak lemah di sisi jalan, sementara si ular bergegas ke semak-semak menyelamatkan diri. Demi memastikan ancaman telah berlalu, induk tikus mengejar ular itu ke semak-semak.

Beberapa saat kemudian, induk tikus kembali ke anaknya yang dengan susah payah berusaha ke pinggir jalan sebelum sebuah mobil melintas di dekatnya.

Video induk tikus menyelamatkan anaknya dari ular ini dibagikan oleh Jukin Media dan telah disaksikan lebih dari 2 juta kali di YouTube.

Dan apa yang ditunjukkan induk tikus ini adalah sebuah bukti bahwa seorang ibu, tak peduli apa kondisi dan situasi yang dihadapinya, akan rela bertaruh nyawa demi menyelamatkan anaknya.

Hubungi kami di:  
CALL /  SMS : +855 166 75 661
PIN BBM : 2B3D585E

No comments:

Post a Comment