Floating Leaf Bud

Sunday, July 31, 2016

Heboh, Ada Anjing Liar Menyelamatkan Bayi Dari Santapan Kawanannya

PELANGI99 . COM - Kisah hebat baru saja di buat oleh seekor Anjing jalanan betina yang dimana dirinya telah berjasa menyelamatkan seorang bayi yang akan di lahap oleh dua kawanan Anjing Liar lainnya.


Bayi ini diperkirakan dibuang oleh kedua orang tuanya dalam bak sampah, di distrik Muang, Chonburi, Thailand.

Noi Pongsakorn, merupakan seorang pria yang menjadi saksi mata pada kejadian tersebut. ketika dirinya hendak membeli makanan ia melihat kawanan Anjing terlihat sedang memperebutkan sesuatu yang seperti boneka.

Namun tiba - tiba tidak tau dari mana datang seekor anjing betina sering Noi Pongsakorn beri makan Anjing betina ini biasa dia panggil Nom Sod (artinya susu segar).

Sifat keibuan dari anjing betina ini sangat terlihat ketika dirinya mengambil buntelan yang diperebutkan kedua anjing liar tersebut dan berlari.

Namun tidak semudah itu sebelum mendapatkannya Anjing betina ini harus menerima gonggongan terlebih dahulu dan beberapa serangan dari dua anjing liar tersebut yang hendak memangsa Bayi tersebut.


"Dan saat itulah saya berpikir bahwa benda batalan seperti boneka tersebut adalah seorang bayi, dan saat saya mendengar tangisannya saya pun langsung mendekat ke Anjing betina tersebut yang diber nama Nom Sod," kata Pongsakorn seperti dilansir Life With Dogs, Rabu (6/5/2015).

Menurut Pongsakorn Nom Sod begitu protektif. setelah Pongsakron mengacungkan tongkatnya dan Anjing liar tersebut pun meletakkan bayi dengan lembut.

Melihat bentuk tubuh dan kondisi fisik yang terlihat seperti pucat diyakini bayi tersebut lahir Prematur bahkan bayi tersebut terdapat bekas luka cakaran dan beberapa bekas gigitan pada tubuhnya.


Senin, Kolonel Polisi Chuthares Yingyongdamrongsakul memuji Nom Sod atas kepahlawanannya. sebagai hadiah Anjing Betina itu pun diberi hadiah berupa Ayam Panggang

Para saksi mengatakan sebelum kejadian adanya dua anjing liar yang menggonggong terus menerus terlihat tiga puluh menit sebelumnya ada sepeda motor yang parkir dekat bak sampah.

Dan kini kondisi bayi tersebut pun semakin hari semakin membaik, sedangkan untuk Anjing Pahlawan ini kini diperlakukan dengan baik oleh masyarakat.

Mungkin akan ada salah satu warga yang akan mengadopsi dan akan memberikan tempat tinggal untuk bayi ataupun anjing pahlawan tersebut.

No comments:

Post a Comment