Floating Leaf Bud

Thursday, September 29, 2016

Kisah Inspirasi Bocah Tanpa Kaki Taklukkan Puncak Gunung Tertinggi

PELANGI99 . COMJangan pernah berhenti mengejar impian, tetap semangat dan lanjutkan perjuanganmu, yakinlah semua usaha dan pengorbananmu tidak akan berakhir sia-sia dan menjadi seorang pecundang. Pesan inilah yang disampaikan oleh Gao Zhiyu bocah 11 tahun dan Chen Zhou pria 33 tahun, dimana keduanya sama-sama penderita cacat tubuh yang tak memiliki kaki, diamputasi kedua kakinya akibat peristiwa kecelakaan.

Pantang menyerah untuk menaklukkan gunung-gunung tertinggi di Cina, meskipun mereka sudah berhasil mencapai ratusan gunung dengan ketinggian ribuan anak tangga. Perjalanan mendaki gunung hanya dengan kedua tangan saja ini tentu tidak mudah untuk mereka lakukan terlebih dengan keterbatasan fisik yang mereka miliki.

WWW.PELANGI99.COM - Situs Judi Kartu Online Eksklusif dan Terpercaya

Sosok Chen Zhou pria dewasa berusia 33 tahun inilah yang pertama kali menginspirasi bocah tanpa kaki tersebut. Selama perjalanannya ke lebih dari 700 kota di China, Chen Zhou telah berhasil menaklukkan lebih dari 100 gunung, termasuk beberapa gunung paling tinggi dan terkenal di Cina.

Gao Zhiyu terpaksa kehilangan kakinya di usia 11 tahun saat mengalami kecelakaan mobil bersama keluarganya di tahun 2012. Sedangkan nasib Chen Zhou tidak jauh berbeda, kakinya diamputasi beberapa tahun lalu.
Bocah Tanpa Kaki Taklukkan Puncak Gunung Tertinggi
Semangat luar biasa kedua pria tangguh ini seakan ingin menunjukkan kepada seluruh umat manusia di dunia, bahwa dengan keterbatasan fisik yang mereka derita, mereka jauh lebih hebat, tak pernah mengeluh dan terus berjuang mengejar mimpi dan impian mereka, meskipun banyak orang yang menganggap apa yang telah mereka lakukan ini adalah mustahil.

Bagi mereka keterbatasan fisik apalagi hanya merasa 'kekurangan' bukanlah alasan untuk kita menyerah pada hidup. Hidup ini akan terasa jauh lebih indah, saat engkau melihatnya dari sudut mata yang berbeda.

Hanya berbekal dua buah balok kayu saja sebagai pijakan tangan untuk mendaki ribuan tangga. Chen Zhou mendampingi bocah tanpa kaki tersebut untuk menaklukkan puncak gunung Lao di Qingdao, Cina yang memiliki ketinggian 1100 meter. Lebih dari 5 jam lamanya, mereka berdua akhirnya berhasil mencapai atas puncak gunung Lao.

Dibalik kesuksesan mereka, tidak usah dipertanyakan lagi berbagai macam hambatan yang harus mereka alami. Telapak tangan melepuh, dehidrasi, terjatuh dan nyaris pingsan sudah pernah mereka rasakan.
Gao Zhiyu and Chen Zhou
Namun semua itu seakan tak bisa menghalangi mereka untuk mengejar impian mereka. Setelah nanti berhasil menaklukkan seluruh gunung-gunung di Cina, mereka juga berencana untuk mendaki gunung Everest, Godwin Austen, Kangchenjunga dan Gunung Chimborazo yang dikenal sebagai puncak gunung tertinggi di dunia.


CALL & SMS : +855 166 75 661
PIN BBM : 2B3D585E
YAHOO : pelangi99_cs@yahoo.com
SKYPE : Pelangi99
FACEBOOK : Pelangi99

No comments:

Post a Comment